Driver Ojek Online Ditikam Penumpangnya 

Driver Ojek Online Ditikam Penumpangnya 
Penikam driver gojek saat dibawa petugas(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Nekad melukai Driver ojek online, Muhammad Milki Riza (38) warga Jalan Putri Hijau, Kelurahan Gentong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil  harus mendekam di sel tahanan Polsek Bukit Raya, Senin (4/11/2019) malam. 

Pelaku ditahan setelah melukai driver Gojek bernama Fauzan (54) warga Jalan Setia, Tangkerang Selatan, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengatakan, peristiwa kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) ini berawal pada Senin (4/11/2019) sekitar pukul 20.53 WIB. Setelah pelaku memesan Gojek korban. 

''Kasus ini adalah pencurian dengan kekerasan, dengan korban seorang pengendara Gojek,'' terang Budhia. 

Kronologis kejadian, awalnya, Fauzan pengendara Gojek mendapatkan order dari pelaku. 

Keduanya lalu berkomunikasi, dan pelaku meminta diantarkan ke Jalan Kartama. Namun, baru saja sampai, kemudian pelaku meminta diantarkan ke Jalan Firdaus. 

''Di tengah jalan, karena melewati kuburan dan suasana gelap. Korban merasa curiga, lalu bertanya pada pelaku,'' ujar Budhia. 

''Kemana nich bang, ni sudah di kuburan?, tanya korban kepada pelaku. 

Merasa niat jahat nya diketahui korban, dari belakang. Pelaku tiba-tiba langsung menusuk leher korban dengan pisau hingga korban dan pelaku sama-sama terjatuh bersama motornya. 

''Saat terjatuh, korban langsung sigap mengambil kunci kontak sepeda motornya dan megantonginya. Lalu pelaku memukul korban dengan tangannya dan kemudian pelaku berdiri dan mendirikan sepeda motor dan menuntun sepeda motor korban dengan maksud membawa sepeda motor tersebut setelah berjarak sekitar 10 meter,'' terang Budhia. 

Tidak ingin motornya dibawa kabur. Lalu korban berteriak minta tolong, sehingga memancing perhatian warga sekitar dan datang menolong. 

''Pelaku yang ketakutan langsung lari ke semak-semak. Dan saat dicari warga ketemu dan langsung di masa. Sekarang pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya,'' terang Budhia.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index